Adegan Mesra di Sinetron Suara Hati Istri : Zahra, Aktris Lea Ciarachel ‘Ngaku’ Takut

Selebgram

TASIKMALAYA (RNSI/SMSI) – Belum lama ini, salah satu sinetron bertajuk “Suara Hati Istri: Zahra” jadi cuitan netizen.

Apa sebab? Dilansir melalui pikiran-rakyat.com, yang telah dikabarkan sebelumnya, production house sinetron dimaksud memilih aktris belia berusia 14 tahun untuk memerankan tokoh Zahra.

Ialah Lea Ciarachel, aktris debutan pemilik nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux yang terlahir di Bali,  5 Oktober 2006.

Diketahui, gadis remaja ini mengawali kariernya sebagai model pada 2019 dan baru terjun ke dunia sinetron pada 2021.

Peran yang dimainkannya dalam sinetron “Suara Hati Istri: Zahra” sendiri, digambarkan sebagai remaja berumur 18 tahun yang dinikahi pria berusia 40 tahun untuk menjadi istri ketiga.

Hal ini pun berdampak dengan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada Sabtu, 5 Juni 2021, secara resmi menghentikan sementara penayangan sinetron ‘Zahra’.

Dan pihak salah satu televisi swasta nasional terkemuka pun berjanji akan memperbaiki alur cerita sinetron itu dengan mengganti aktris pemeran Zahra dengan seorang aktris lain yang telah berusia 18 tahun.

Sementara itu, Lea Ciarachel, aktris yang sebelumnya memerankan Zahra, mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap peristiwa ini.

Dirinya mengaku, sebenarnya ia merasa takut diminta untuk melakukan adegan mesra dengan aktor yang memerankan diri sebagai suaminya.

Hal ini diungkapkan Lea dalam video Boy William yang diunggah pada 6 Juni 2021, dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Boy William.

Lea menuturkan, dalam skenario sinetron itu, karakter Zahra sesungguhnya tidak menyukai sosok suaminya.

Namun, ia dipaksa untuk menikah dengannya. Karenanya, mau tidak mau, sebagai seorang istri, Zahra harus melaksanakan kewajibannya.

“Ceritanya si Zahra ini harus melakukan kewajibannya. Dia sebenarnya nggak mau, tapi itu kewajibannya kan, jadi dia kayak terpaksa gitu,” kata Lea.

Boy pun menanyakan apakah Lea secara pribadi merasa takut saat harus melakukan adegan tersebut.

“Jadi harus ada adegan di kamar gitu? Takut gak? Apa udah biasa aja karena akting?” tanya Boy William.

Lea berkata bahwa ia merasa takut karena di usianya yang saat ini masih 14 tahun, ia belum memiliki banyak pengalaman.

“Sebenarnya takut pasti ada sih karena aku kan umurnya baru 14 tahun. Belum ada pengalaman kayak gitu,” tandasnya. (pikiranrakyat.com/Zakia Nuraini/red)

Foto Utama : Lea Ciarachel pemeran Zahra mengaku sempat merasa takut saat harus memerankan adegan mesra di Sinetron Suara Hati Istri  Zahra. Foto : dok.net

:Views: 64 Total, Dilihat Hari ini 2 Kali